TOUR RALLY MERAH PUTIH DE BORNEO 360 DERAJAT

by / Sunday, 26 March 2023 / Published in berita

Assallamualaikum wrwb
Salam sejahtera untuk kita semua.
Salam Kebangsaan.

Selamat Pagi Indonesia

Kepada Yth
1. Ketua Umum IMI Dr H Bambang Soesatyo SE MBA
2. Duta Besar Indonesia di Malaysia Bapak Hermono
3. Duta Besar Indonesia di Laos Bapak Pratito Soeharyo
4. Duta Besar Indonesia di Brunei Darussalam Bapak Soedjatmiko
5. Kapolda Kalbar Irjen Polisi Suryanbodo
6. Kaploda Kaltim Irje Polisi Imam Sugianto
7. Konjen RI di Kuching Bapak R Sigit Witjaksono
8. Konjen RI Kota Kinabalu Bapak Rafael Walangitan
9. Konsul RI di Tawau Ibu Heni Hamidah

Saya atas nama Keluarga Besar GaSaXIndonesia Mengucapkan Terima Kasih yang tak terhingga atas dukungan semangat dan semua hal sehingga agenda Tour Rally Merah Putih de Borneo 360 Derajat Tahun 2023 berjalan aman lancar sesuai Rencana.

Kami Keluarga GaSaXIndonesia punya semangat Menyapa Dunia, Mengenal Dunia, Mengenal Indonesia, Mengenal & Mengenalkan Indonesia pada Dunia. Berteman, Bermain, Bersama & Bersatu dalam Komunitas Motor Besar Adventure Indonesia. Untuk itu kami Keluarga Besar GaSaXIndonesia terdiri dari ; MBI Bandung, MBI Tangerang, MBI Bali, #timbanglangut Freerider Solo, Reborn MC, BBC Jakarta, Street Junkie, Blind Eagle MC, Ontahood Bandung, Freerider Manado, Freerider Medan. Membangun diplomasi, Persahabatan, Komunikasi dengan para Rider Negara Asean, dan semangat yang paling penting bagi GaSaXIndonesia menjadi Pelopor Disiplin Berlalulintas.

Selama 18 Hari atau sejauh 5.841,8 kilometer GaSaXIndonesia mengelilingi Borneo, Brunei Darussalam, Pulau Kalimantan, Kalbar, Kalatara, Kaltim, Kalsel, Kalteng hingga ke Serawak, Sabah & Tawau Malaysia sejak tanggal 1 hingga 17 Maret 2023. Selama Tour hari ke 10 adalah yang paling banyak mendapatkan pengalaman karena melalui rute yang tidak tedata di Googlemap, terima kasih kepada Rider Malaysia Brother Din dan Brother Ruly yang yang telah memandu hingga di sempadan Malaysia dan Indonesia.
Rute hari ke 10 ini atau Rute GaSaX Borneo melalui Sempadan dari Kalabakan Malaysia menuju Seimanggaris Indonesia yang direkomendasikan oleh GaSaXIndonesia menjadi PLBN atau Perbatasan Lintas Batas Nagara darat antara Tawau Malaysia dengan Kalimantan Utara Indonesia. Selama ini hanya PLBN laut dari Tawau ke Nunukan Indonesia.

Harapan kami Tour Rally Merah Putih de Borneo 360 Derajat tahun 2023 ini menginspirasi Ketua Umum IMI dan menjadi agenda tahunan IMI.

Terima Kasih sekali lagi.
Sampai jumpa di agenda Tour Rally Merah Putih de Borneo 360 Derajat tahun 2024.

Salam Hormat
an Keluarga Besar
GaSaXIndonesia

Jakarta 18 Maret 2023

arif alpha 01

 

 

TOP