WAWASAN KEBANGSAAN

by / Monday, 31 October 2022 / Published in berita

WAWASAN KEBANGSAAN

Selamat Pagi Indonesia 🇮🇩
Salam Kebangsaan

Berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa Hukum adalah Panglima Tertinggi Bintang Lima

Kehormatan untuk saya mendapat kesempatan dihadapan kelas para calon Advocat seluruh Indonesia yang diselenggarakan oleh DPN Indonesia.
Terima Kasih yang tak terhingga, yang saya hormati Presiden Pewan Pengacara Nasional Indonesia Dr Faizal Hafied SH MH.

Dengan Meteri Pemantapan Nilai Nilai Kebangsaan.

“Dirimu itu adalah Pemimpin Ketika menjadi Pemimpin maka itu adalah Ujian”

Pemimpin Berkarakter
Cepat Berani Tegas

Dengan Topik
Wawasan Kebangsaan Membangun Sinergitas Penyidik Polri dan Advokat.

Bahwa Wawasan Kebangsaan yang berlandaskan pada Nilai Nilai Dasar Konsensus Bangsa perlu diketahui, dimengerti dan dipahami oleh pemimpin berkarakter yang cinta tanah air dan bangga sebagai bangsa Indonesia, saling menghargai dan menghormati sesama pemimpin lainnya untuk kepantingan Indonesia karena saya Indonesia.

Bahwa membangun sinergitas Penyidik Poliri dan Advokat yang dilandasi oleh semangat Wawasan Kebangsaan dengan saling menghormati dan menghargai akan tugas dan peran masing masing untuk tujuan yang sama mengawal penegakan hukum, bukan untuk kepentingan perorangan, kelompok atau golongan tertentu tetapi untuk tegaknya hukum di Indonesia sebagai Panglima.

Jadilah Pemimpin Berkarakter yang memiliki Wawasan Kabangsaan yang menjunjung tinggi nilai nilai dasar Bangsa sebagai jiwa dan raga pengawal penegak hukum karena berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa hukum adalah Panglima Tertinggi Bintang Lima.

Untuk Indonesia Jiwa Raga Kami

Jakarta, Selasa 1 November 2022

TOP