WSBK MISC

by / Thursday, 18 November 2021 / Published in berita

Selamat Pagi Indonesia 🇮🇩
Selamat Pagi Mandalika Lombok Tengah NTB

Masih untuk MISC
Rider harus coba jalur Bypass Mandalika
Lets GoGasss Mandalika
Kita menghormati cerita legenda Putri Mandalika karena pengorbanannya di Pantai Seger Kuta Lombok Tengah NTB. Untuk itu Mandalika saat ini diabadikan menjadi nama Circuit yang lengkapnya diberi nama MISC atau Mandalika International Street Circuit.

Belajar dari saat menjadi penonton World Cup Rusia 2018 di Moscow. Point Pelajaran bisa menjadi Referensi soal Ticketing WSBK atau World Superbike sebagai berikut :
1. Tiket WORLD CUP RUSIA 2018 & Tiket WSBK INDONESIA MISC 2021 sama sama dibeli melalui online 👍, kita mendapat Barcode.
2. Tiket WORLD CUP RUSIA 2018 dengan kita memiliki Barcode saat mendarat di Bandara Moscow dengan menunjukan Barcode kita mendapatkan FAN ID semacam name tag berbarcode dan Gelang, termasuk Print Out nomor kursi untuk nonton bola sesuai jadwal. Hebatnya tidak saja di bandara untuk mendapatkan FAN ID tapi panitia menyiapkan diberbagai sudut kota di mall dll termasuk di Gerai yang disiapkan oleh Panita WOLRD CUP. Situasi ini menjadi poin penting yang bisa dicontoh oleh Panitia SWBK, orang tidak numpuk antri Panjang, situasi ini jauh sebelum ada Pendemi Covid 19.
3. Bagaimana dengan WSBK MISC 2021, saya belum melihat situasi seperti di WOLRD CUP RUSIA 2018, memang tidak wajib di tiru alias di copas. Tapi jika ini tidak dilakukan, maka akan terjadi antrian panjang dan penumpukan orang, situai ini yang terjadi saat Pembukaan PON XX di PAPUA 2021, sekali lagi ini yang harus dihindari agar Prokes Disiplin Tertib Terjaga. Saya menduga mungkin ada cara lain di event WSBK untuk tertibnya saat masuk ke Arena WSBK, saya kan rasakan sendiri pada waktunya saat pertama jadwal nonton pada 19 November 2021, semoga Disiplin & Tertib.
4. Membanggakan Semoga Sukses WSBK 2021 MISC Lombok Nusa Tenggera Barat Indonesia 🇮🇩

Salam
Indonesia United Rider untuk Indonesia 🇮🇩

BLACKRIVERINDONESIA 🇮🇩 PELOPOR DISIPLIN BERLALULINTAS

Mandalika NTB

Kamis 18 November 2021

 

TOP