BERANDAI ANDAI

by / Monday, 13 September 2021 / Published in berita

Selamat Pagi Indonesia 🇮🇩

Hanya Berandai Andai
Jika, Maka, Maka

Alhamdulillah Wasyukurillah aamiin aamiin Yarobal alaamiin dokumentasi yang lama hilang akhirnya ditemukan, Pearl Harbor O’ahu Hawai Juni 2015.
Ketika itu Tour of the Historical Visit to the Pearl Harbor National Memorial Hawai USA 🇺🇸.
Hanya Berandai Andai. Jika, Maka, Maka.
Jika Jepang tidak ke datang O’ahu Hawai Amerika Serikat hari Minggu tanggal 7 Desember 1941, Maka Amerika Serikat juga tidak akan datang ke Hiroshima Japan hari senin tanggal 6 Agustus 1945 & Nagasaki Japan hari kamis tanggal 9 Agustus 1945.
Maka beberapa Negara di kawasan Asia Pasific tidak akan merdeka termasuk Kemerdekaan Indonesia 🇮🇩 hari jumat tanggal 17 Agustus 1945.
Soekarno – Hatta membacakan Proklamasi Indonesia 🇮🇩 di Jalan Pegangsaan Timur 56 Jakarta Pusat.

Maka catatan paling penting hari Jumat tanggal 17 Agustus 1945 itu bukan hari, tanggal dan tahun kelahiran negara & bangsa Indonesia. Indonesia sudah ada sebelum jumat 17 Agustus 1945, juga sebelum Japan berada di Indonesia sejak 11 Januari 1942 saat Pasukan Japan mendarat pertama di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Pada Hari Tanggal 8 Maret 1942 dengan perjanjian Kalijati Subang Jawa Barat, Belanda menyerahkan Indonesia kepada Japan. Dan jauh sebelum itu juga ketika Belanda pertama kali mendarat di Banten 1596 dipimpin Cornelis de Houtmam, Indonesia sudah ada. Untuk apa Belanda datang ke Indonesia, untuk berdagang. Sebelum Belanda datang sudah ada Inggris, Portugal & Spanyol yang melalukan perdagangan dengan kerajaan kerajaan yang ada di Nusantara. Kedatangan Belanda di Indonesia akhirnya Inggris pergi lebih memilih Malaysia, Spanyol memilih Philipine & Purtogal memilih Timor Timur.
Jadi Tanggal 17 Agustus 1945 bukan hari lahir Negara & Bangsa Indonesia, tapi HARI KEMERDEKAAN INDONESIA 🇮🇩

Maka masih ada diantara catatan penting di Indonesia selain Polri bukan satu satunya. Empat Hari setelah Kemerdekaan Indonesia 🇮🇩, di Surabaya Jawa Timur pada Hari Selasa tanggal 21 Agustus 1945, satu Kompi Pasukan Polisi Istimewa yang dipimpin oleh Inspektur Polisi Tingkat Satu Mochammad Jasin. Pangkat Terakhir Komisaris Jenderal Polisi, Pahlawan Nasional 10 November 2015. Inspektur Polisi Tingkat Satu Mochamad Jasin medeklarasikan Pasukan Polisi Istimewa sebagai Polisi Republik Indonesia 🇮🇩. Lanjutkan Berjuang untuk Polri & Indonesia 🇮🇩

Selamat Ulang Tahun Harnas Prihandito ke 31 Tahun
10 September 1990
10 September 2021

Garasi BLACKRIVERINDONESIA

Jumat 10 September 2021

 

 

TOP