TEROR VIRUS CORONA

by / Saturday, 04 April 2020 / Published in berita

SELAMAT PAGI EMI
SELAMAT PAGI INDONESIA 🇮🇩

Kita harus berterima kasih pada Dokter AI FEN Direktur Departemen Darurat Rumah Sakit Wuhan yang dikabarkan pertama kali menemukan VIRUS CORONA SARS pada tanggal 30 Desember 2019.

TEROR VIRUS CORONA
Ketika itu diawal tahun 2020 semua terkaget kaget dengan berita soal VIRUS CORONA sebut saja ini Teror dari Wuhan China & semua bertanya tanya ada apa ini ? tapi begitu super cepat juga Wuhan China mengambil langkah pencegahan, petama ambil langkah LOCKDOWN seluruh Kota Wuhan, kita tau dari berita, kemudian membangun Rumah Sakit Darurat selesai dalam waktu 10 hari saja & dapat menanmpung 1.000 pasien Teror Vurus CORONA. Belakangan dikabarkan juga bahwa ternyata arsitek yang membangun RS Darurat tersebut bernama Profesor HUANG XIQIU ahli arsitektur Medis lahir di Indonesia ini luar biasa. Itulah China CEPAT TEGAS BERANI & terus mengabarkan perkembangannya hingga pada diawal Maret 2020 dengan berita yang besar bahwa Wuhan sudah steril dari Teror VIRUS CORONA, para dokter & Relawan yang bekerja selama hampir 3 bulan berjuang menyembuhkan pasien yang terdampak VIRUS CORONA kembali kerumah masing masing meninggalkan Kota Wuhan. Ribuan Dokter & Relawan yang telah selesai bekerja & Kembali dari Wuhan disambut meriah sebagai Pahlawan oleh Pemerintah China 🇨🇳 , ini marketing China yang memang jago dagang, semoga kabar ini benar. Dari kabar tersebut & hitung hitungan dari Wuhan China yang bisa dan sukses melawan Teror VIRUS CORONA selama 3 bulan, ini patokan perkiraan jika kita bekerja seperti Wuhan China bisa selesai 3 bulan, walaupun akhir akhir ini dikabarkan ada serangan ke dua Teror VIRUS CORONA, SEMOGA TIDAK BENAR. Indonesia yang baru efektif masive bekerja menangani serangan Teror VIRUS CORONA dipertengahan Maret 2020 jangan bilang terlambat, prediksiku saat itu Indonesia juga 3 bulan atau bisa selesai di bulan Mei 2020, semoga prediksiku ini salah & tidak benar artinya bisa lebih cepat selesai bertempur melawan Teror VIRUS CORONA atau lebih lambat alias lebih dari 3 bulan seperti yang diprediksi oleh beberapa Fakuktas Kedokteran Perguruan dari Tinggi Indonesia , tidak luput ITB juga ikut menghitung dari sudut Matematika, diperkirakan puncak Teror VIRUS CORONA di Indonesia pada bulan Juni 2020, berharap & semoga bisa lebih CEPAT. Tapi sudah berjalan hampir 1 bulan belum ada tanda tanda menurun serangan Teror VIRUS CORONA bahkan cenderung meningkat jika mendangar berita yang disampaikan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Ahmad Yurianto, hampir rata rata 100 orang perhari yang terdampak Teror VIRUS CORONA.

KELOLA DIMENSI GATRA
Sebelumnya ingatan kita kembali lagi ke soal AI FEN belakangan dikabarkan menghilang, jika benar kabar itu , ada apa ini ? Berharap EMI bisa mengungkap soal menghilangnya AI FEN. Harapannya EMI bisa mendapat jawabannya & dari jawaban yang ditemukan bisa menghentikan Teror VIRUS CORONA, SEMOGA.
Tetap berharap sambil bekerja & berdoa menghadapi Serangan Teror VIRUS CORONA. Ini baru serangan satu dimensi GATRA jika tidak tuntas dalam waktu dekat dampaknya akan berpengaruh pada Dimensi GATRA lainnya. Saat ini hampir diseluruh dunia tidak terkecuali Indonesia sedang mendapat serangan yang luar biasa dari satu dimensi GATRA yang disebut Teror VIRUS CORONA. Memperhatikan perkembangan akhir akhir ini yang terus meningkat soal Teror VIRUS CORONA pengaruhnya sudah didepan mata pada seluruh dimensi GATRA lainnya. Oleh karena itu harus dilawan mulai sekarang !!, ayooo kita siapkan perang melawan Teror VIRUS CORONA jangan terlambat. Jika tidak seluruh GATRA akan terkena dampak negatif yang masive dan akan turun sampai ke level MERAH ini BAHAYA

JAKARTA SABTU 4 APRIL 2020

 

TOP