CEPAT TEGAS BERANI

by / Tuesday, 31 March 2020 / Published in berita

Selamat Pagi EMI
SELAMAT PAGI INDONESIA 🇮🇩

Lagi lagi yang diulas soal CORONA saya setuju, saya baca, simak & perhatikam sudah hampir 20 an artikel yang dibuat oleh EMI dengan berbagai sudut pandang analisis luar biasa EMI sebagai media kontrol sosial sekaligus sebagai media informasi untuk mencerdaskan Bangsa Indonesia. Tapi sayang masih ada sebagian Bangsa Indonesia ini, sekali lagi & pasti akan diulang kata DISIPLIN, ya masih ada yang tidak DISIPLIN. Himbauan, peringatan saja terbukti tidak efektif & masyarakat tidak patuh pada pemimpinnya inilah karakter Bangsa Indonesia 🇮🇩.

CEPAT TEGAS BERANI
Memperhatikan itu semua tidak ada tindakan lain selain lakukan dengan CEPAT TEGAS & BERANI, jadi TEGAS saja tidak cukup. Pertanyaannya kenapa ? dengan analis EMI betul mereka perlu kebutuhan dasar untuk kehidupan sehari hari seperti sembako, listrik, bbm, transport, biaya sekolah anak, kirim uang keluarga nya di kampung, bayar kontrakan & ada kewajiban kridik mungkin. Bagaimana itu semua bisa dipenuhi oleh kalangan yang bekerja di sektor informal sementara pekerjaan mereka tidak ada lagi di alias tutup karena serangan viris CORONA.

Presiden RI 🇮🇩 JOKO WIDODO berkali kali menyampaikan perlunya DISIPLIN dan DISIPLIN, banyak cara yang bisa dilakukan agar masyarakat mau patuh & taat pada Pimpinannya untuk DISIPLIN. Ini diantarnya :
1. Bebaskan Bayar listrik selama 2 bulan
2. Bebaskan kewajiban pajak 2 bulan bagi company yang memiliki karyawan tenaga kerja diatas 100 orang, untuk bayar gaji karyawan tsb
3. Premium turunkan 50 % selama 2 bulan
4. Cukupi Sembako selama 2 bulan bagi kelompok miskin & pekerja sektor informal
5. Jaminan keamanan
6. Jaminan kesehatan, pengobatan untuk yang sakit & khusus nya yang terdampak virus Korona
7. Transportasi Publik yang dikelola Pemda dalam kota & swasta ditanggung oleh Pemda
8. Bebaskan 2 iuaran pendidikan

Jika kebutuhan dasar masyarakat tersebut dapat dipenuhi oleh Pemerintah yakinlah himbauan apapun bentuk nya mulai dari Jaga jarak sosial, jaga jarak fisik, tidak kemana mana & tinggal dirumah saja. Ada berita lagi melarang mudik & bebepergian ke luar kota termasuk akan memperluas jaga jarak sosial secara masal, itu semua akan dipatuhi oleh Rakyat Indonesia maka penuhi kebutuhan dasar tersebut. Semoga masyatakat Indonesia 🇮🇩 DISIPILIN & Indonesia SEHAT

SELAMAT PAGI INDONESIA 🇮🇩
Jakarta 31 Maret 2020

TOP