DISIPLIN & KEJUJURAN

by / Monday, 30 March 2020 / Published in berita

Selamat Pagi EMI
SELAMAT PAGI INDONESIA 🇮🇩

Terima Kasih shere EMI hari ini Senin 30 Maret 2020 tidak terasa hampir 1 bulan hiruk pikuk soal CORONA setelah Pemerintah mengambil keputusan tinggal dirumah saja.

CATATAN HARI INI
DISIPLIN & KEJUJURAN

TAGLINE nya semula tinggal di rumah saja menjadi tidak kemana mana tinggal dirumah saja. Dalam situasi seperti saat ini tidak perlu lagi ada aturan & tidak perlu dibuat aturan. Hal itu hanya akan menghabiskan waktu debat yang tidak akan berujung kalaupun berakhir & menjadi aturan tapi tidak akan efektif karena CORONA larinya lebih cepat. Jangan bilang terlambat karena Pemerintah sudah berusaha & bekerja, hanya harus lebih cepat & berani lagi dalam ambil keputusan, gunakan semua tenaga pikiran perasaan & emosi yang penting gunakan uang negara untuk merawat yang terdampak CORONA dan yang sehat dibiayai kehidupan sehari hari nya sampai batas tertentu. Tidak perlu lagi merevisi APBN, karena Pemerintah sudah punya data kepada siapa uang itu disalurkan yang perlu sekarang adalah DISIPLIN & KEJUJURAN dalam mengelola uang negata itu karena Ketua KPK ⭐️⭐️⭐️ FB alumni PPSA 21 sudah mengingatkan jangan main main dengan uang negara untuk pananganan virus CORONA *, akan dihukum mati jika main main, jadi gunakan saja. Bagi siapa saja yang punya kemampuan lebih dari sisi finansial bantu Pemerintah dengan cara *contoh setiap kepala keluarga di seluruh Indonesia 🇮🇩 bantu keluarga paling dekat & orang orang yang biasa membatu sehari hari & paling dekat, bantu kebutuhan dasar mereka. Saya yakin jika itu dilakukan oleh para Kepala Keluarga akan lebih efektif, mereka akan lebih patuh pada himbauan Kepala Keluarga tidak kemana mana & tinggal dirumah saja hitung saja ada berapa Kepala Keluara di Indonesia 🇮🇩 ini, ambil saja angka 30 orang yang menjadi tanggungan Kepala Keluarga, semoga efektif dan hal ini akan membantu Kepala Pemerintah atau Kepala Negara. Pemerintah melalui Gugus Tugas sudah menetapkan situasi darurat Virus CORONA sampai dengan tanggal 29 Mei 2020, masih ada waktu 2 bulan kedepan lagi untuk tidak kemana mana & tinggal dirumah saja ini bukan waktu yang singkat & akan terasa lama. Tapi dengan bersabar sambil berdoa, berusaha, bekerja & beramalah serta bersedekahlah dalam situai seperti ini, insha allah semua akan berkahir dengan indah. Sekali lagi saya yakin seyakin yakinnya bagi siapa saja para Kepala Keluarga di Indonesia 🇮🇩 ini punya jiwa sosial dermawan yang tinggi, Terima Kasih karena sudah membantu Keluarga yang paling dekat, orang orang yang membatu sehari hari paling dekat & kepada sesama yang membutuhkan. INSHA ALLAH bermanfaat untuk sesama & berkah mendapat balasan dari Allah SWT aamiin.
Semoga di hari hari kedepan tidak terjadi apa apa & Indonesia 🇮🇩 aman & tetap jaya, sehat walafiat Rakyat nya & kembali Beraktifitas Normal seperti sediakala aamiin

SELAMAT PAGI INDONESIA 🇮🇩
Jakarta 30 Maret 2020

TOP