CATATAN HARI INI

by / Thursday, 26 March 2020 / Published in berita

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Alhamdulillah Wasyukurillah

Salam Silaturahmi Sehat Sukses Selalu Untuk Semuanya
Hari ini Kamis, tanggal 26 maret 2020M/1 Sya’ban 1441 H. Sudah masuk bulan sya’ban, bulan dimana catatan amal kita di tutup dan diganti yg baru.

Dengan segala hormat dan kerendahan hati mohon maaf dibukakan pintu maaf yg sebesar besarnya dari segala kesalahan & khilaf, baik yg disengaja maupun yg tidak disengaja. Mohon maaf lahir & bathin🙏

*CATATAN HARI INI*

Ambilah Berkahnya Mohon Maaf & Terus Berdoa kepada Sang Pencipta ALLAH SWT YANG MAHA MENGETAHUI SEGALANYA. Disaat isue Virus CORONA menyerang Dunia & Indonesia, Belajarlah ke VIETNAM 🇻🇳 & RUSSIA 🇷🇺 & juga ke WUHAN CHINA 🇨🇳 asal virus CORONA itu bermula. CHINA 🇨🇳 telah BERTEMPUR melawan Virus CORONA & menghabiskan biaya ALMOST 1000 TRILYUN RUPIAH untuk penanganannya selama 3 bulan & SUKSES, tapi yang lebih penting selain Dana yang Besar itu, Bangsa CHINA 🇨🇳 KOMPAK & DISIPLIN perlu di COPAS oleh kita 🇮🇩. Belajar juga ke Negara ITALIA 🇮🇹 & Negar IRAN 🇮🇷 yang paling banyak terpapar Virus CORONA innalillahi wainaillaihi rojiun paling banyak korban Meninggal Dunia. Indonesia baru mulai BERTEMPUR, oleh karena itu KOMPAKLAH & DISIPLINLAH BANGKSAKU 🇮🇩, karena tanpa KEKOMPAKAN & DISIPLIN akan sia sia apa yang sudah direncanakan, disiapkan & sekarang telah dikerjakan oleh PEMERINTAH 🇮🇩. Bagaimana kita sebagai Bangsa Indonesia 🇮🇩 untuk diri & keluarga juga untuk bangsa kita 🇮🇩, cara membantu PEMERINTAH INDONESIA, tidak sulit untuk melakukannya HIDUPLAH DISIPLIN & KOMPAK TINGGAL DIRUMAH sambil Bersedekah, Beramal membantu kepada keluarga kita sendiri terlebih dahulu yang paling dekat kemudian kepada sesama yang memerlukan.

*SELAMAT PAGI INDONESIA 🇮🇩 SEHAT SEGALANYA*

TOP