TERIMA KASIH POLRI, 38 TAHUN SUDAH 31 MEI 2018

by / Thursday, 31 May 2018 / Published in berita

SALAM PENGABDIAN
Polri medan perjuangan Pengabdianku dari Sabang sampai Merauke sudah Kujelajahi menjaga NKRI dalam melaksanakan tugas Asistensi, Operasi Kepolisian Pemulihan Keamanan, Memimpin Organik Kesatuan Polri.
Selama 26 tahun di Korps Brimob Polri dan 12 Tahun di Kewilayahan. Semuanya BERKESAN karena Kulakukan dengan TULUS dan IKLAS sebagai IBADAH mengabdi kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara. Terima Kasih PolriKU yang telah banyak memberi Pengalaman dan mewarnai perjalanan Hidupku.
Tugas, Pangkat & Jabatan TIDAK PERNAH KUMINTA Percayalah semua manusia ciptaan Tuhan sudah memiliki jalan hidupnya masing masing, sebagai manusia berbuat baik pada sesama, berdoa dan berusaha keras itu rumusnya YAKINLAH RIZKI tidak akan TERTUKAR, Jangan BEREBUT karena ingin MEMILIKI bukan HAKNYA, Jangan Mencari dan Mendapatknnya dengan CARA TIDAK HALAL

Terima kasih untuk Polri, Bapak & IbuKU yang telah MelahirkanKU MembesarkanKU MendidikKU, IstriKU, Anak AnakKU juga CucuKU AIRA & TROY, TemanKu SahabatKU serta semua pihak yang telah mambantu perjalanan Hidup PENGABDIANKU hingga PARIPURNA Mohon maaf bila ada kata yang terucap baik sengaja maupun tidak sengaja dan sikap tindakan yang kurang pantas sekali lagi MOHON MAAF semoga AMAL IBADAH KITA mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT aamiin YRA

TETAP BERJUANG SAMPAI AKHIR HAYAT
Bangga pada Polri , IBADAH untuk MENGABDI : Menjaga Negara, Melayani Masyarakat, Membangun Soliditas Kesatuan dan Keluarga.
Polri adalah Lembaga Negara yang mendapat mandat Konstitusi di UUD 1945 NRI sebagai Penegak Hukum. Jangan KECEWAKAN Rakyat Indonesia karena suatu saat mandat tersebut bisa DICABUT jika Rakyat Indonesia TIDAK PERCAYA lagi karena banyak yang KECEWA Kepada Polri.
BEKERJA BEKERJA saja.
Polri harus BERANI PROFESIONAL : Menjaga Kehormatan, Tidak Memihak untuk Kepentingan Perorangan dan Kelompok Tertentu
SALAM PANGABDIAN
salam arifwachjunadi.com
salam walethitam.com

 

TOP